Berangkat ke Sao Paulo

Hari ini hari keberangkatanku ke Sao Paulo. Malam menginjak tua di Bandara Soekarno Hatta. Sengaja aku memilih penerbangan terakhir dari Bandara Ahmad Yani Semarang, untuk menghindari terbuangnya waktu menunggu di Jakarta.

Ternyata mencari kounter Emirates Airlines diantara ratusan kounter yang berderet cukup membuat nafasku putus. Dari pintu masuk bagian tengah, menyisir ke ujung kanan, ternyata Emirates Airlines justru terletak di ujung kiri.



Begitu mendapati kounter Emirates, ternyata aku harus menunggu kira-kira satu jam sebelum bisa check in. Segera kucari pojokan yang cukup sepi, mengamankan barang bawaan diatas sebuah troli dan mulai membongkar buku bacaan yang sudah kusiapkan dari rumah.

Disampingku, seorang perempuan Kaukasia berusia 30-an juga terlihat mendoprok di lantai sambil menekuni buku bacaannya. Lumayan, tidak jadi sorangan di sudut sini.

Bergegas aku memasuki antrian ketika diumumkan oleh petugas bahwa calon penumpang sudah bisa check in. Parahnya, posisi incaran di aisle tidak berhasil kudapatkan. Seharusnya aku menggunakan fasilitas online check in. Gaptek sekali! Huuuh.. Aku dapat tempat duduk no 9F.

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com